Friday, March 18, 2011

INIlah AKU


Niat saya baik,
saya menggunakan intuisi saya,
untuk naik,
Tapi aku tidak pernah mengerti takhayul orang lain,
Rasanya seperti bunuh diri,
Dan saat aku memainkan permainan kehidupan,
Saya mencoba untuk membuatnya lebih baik setiap DETIK,hari
dan setiap………………..
Dan ketika aku berjuang di malam hari,
Keajaiban SEPERTI lampu jalan,
Intuisi membutuhkan aku di sana,
Intuisi membawa saya di mana-mana,
Nah naluri saya baik-baik saja,
Saya harus belajar untuk menggunakannya
,
Agar dapat bertahan hidup,
Dan waktu demi waktu dikonfirmasi kecurigaan.
Ini baik untuk hidup,
Dan ketika aku dalam hati dan keluar dan kehilangan komunikasi,
Ini kemudian saya menyadari itu hanya suatu kondisi,
Dari melihat sesuatu seperti itu,
Intuisi membutuhkan aku di sana,
Intuisi membawa saya di mana saja,
Membawa saya
BERLARI
Sampai saya menyadari,
Saya membutuhkanMU,
SayangQU

No comments:

Post a Comment